Kebijakan pengembalian yang fleksibel
memastikan pengalaman yang transparan dan adil untuk pelanggan kami. Sesuai dengan regulasi
e-commerce Indonesia, kebijakan pengembalian dana dan pembatalan kami adalah sebagai
berikut:
Kebijakan Pengembalian Dana:
– Kami menawarkan pengembalian dana hanya untuk produk yang cacat atau memiliki kesalahan
cetak yang dapat diatributkan pada proses kami.
– Jika Anda menerima barang cacat, silakan hubungi kami dalam waktu 7 hari setelah penerimaan
dengan bukti fotografi.
– Setelah verifikasi, kami akan memproses pengembalian dana ke metode pembayaran asli Anda
dalam jangka waktu tertentu.
Kebijakan Pembatalan:
– Karena sifat kustom dari produk kami, kami tidak menerima pembatalan setelah pesanan
ditempatkan.
– Silakan tinjau desain dan detail pesanan Anda dengan hati-hati sebelum mengonfirmasi pembelian
Anda.
Untuk masalah atau kekhawatiran, silakan hubungi dukungan pelanggan kami. Kami menghargai
kepercayaan Anda dan berdedikasi untuk menyelesaikan masalah dengan cepat.